Thursday, October 10, 2013

POSTER UJIAN EKOWISATA

Poster "Balas Dendam", dibuat dalam 4 jam

Mengejutkan. Hahaha
Hari Kamis (10 Oktober 2013) kemaren ujian matkul ekowisata secara mendadak. Judulnya adalah "Ujian Praktik". Walhasil tanpa persiapan, saya harus pulang dulu ambil laptop karena ternya ujiannya adalah membuat poster.

Jujur saya tidak "biasa" menggunakan corel, jadi saya kekeuh pake Photoshop ajah. :D

Dan hasailnya.... jreeeeeng!!!

Hasilnya mengerikan. Emang, saya nggak bisa ngerjain nya dalam tekanan... udah bingung mau nampilin apa, tulisan di posternya nanti gimana, trus komposisinya.

Halah ya udah lah... nah gambar poster yang di atas itu adalah balas dendam saya karena nggak puas sama hasil poster waktu ujian tadi. Saya buat dalam suasana tenang dan dalam tempo yang selambat-lambatnya. Sampai-sampai saya bergerak seperti lemur.

Jurusan saya kan bukan DKV, saya biologi bro... jadi ya maap kalau hasilny kaku banget. Juga prosesnya lama. Saya lebih sering buka program microsoft word dari pada PS. (Yaiyalah..)

Nah, poster yang di bawah itu hasil ujian yang carut marut. Ih... liatnya aja bikin pusing. Tulisannya nggak kebaca, garisnya nggak nyambung. warnanya "merah", baca aja jadi takut.

Eniwei buswei... makasih udah baca curcolan saya. Keep learning guys :)



Poster saat ujian, dibuat dalam 2 jam

2 comments:

  1. Sepertinya saya juga harus menampilkan poster bikinan saya dan dibandingkan dengan poster yang dibikin underpressure nih...
    Salah satu aksi balas dendam juga tentunya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahaha... iya bener
      balas dendam aja biar lega :D

      Delete

Silahkan berkomentar, kritik dan saran anda sangat berarti. Saya tunggu ya komentarnya...