Wednesday, December 7, 2011

Memperbaiki Raincoat


Me-waterproofing-kan kembali Adventure raincoat anda atau Adventure waterproofing adalah bagaimana caranya membuat jaket anti air dan anti hujan anda kembali tahan air. Seiring waktu berlalu, pakaian dan alat-alat anti air anda akan kehilangan resistensinya terhadap air sehingga akan menjadi pakaian biasa.

Namun jangan khawatir, saya merekomendasikan sebuah produk yang bisa anda gunakan untuk membuat pakaian anda “sakti” kembali.



 


Cara penggunaannya sangat mudah, gunakan techwash dalam mencuci pakaian anda kemudian gunakan TX.Direct untuk me-waterproof-kan kembali pakaian anda seperti diilustrasikan berikut ini.



 Silahkan mencoba
Untuk informasi lebih lanjut kunjungi www.nikwax.com

2 comments:

  1. harganya berapa?dimana saya bisa dapat di bandung?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waduh maaf Bang Nana Sumarna, saya nggak jualan.. hanya sedikit mengulas. Ini ulasan juga saya dapat dari majalah luar. Hehe..
      mungkin bisa cari di Amazon.com :)

      Delete

Silahkan berkomentar, kritik dan saran anda sangat berarti. Saya tunggu ya komentarnya...